Monday, September 29, 2014

Gading Development Kembangkan Proyek Apartemen di Ciputat

PT Gading Development (GAMA) berencana akan mengembangkan proyek apartemen terbarunya yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan. Apartemen yang dibangun di atas lahan kurang lebih 2,3 hektare itu akan terdiri dari enam tower.
 
Direktur Gading Development, RM Cahyo Satriyo mengatakan, proyek apartemen yang dirancang dengan konsep ramah lingkungan tersebut pembangunannya akan mulai pada akhir tahun 2014. 
 
"Kita akan bangun 6 tower total 2800 unit, namun untuk tahap pertama akan dibangun dua tower dahulu," ujar Cahyo setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Four Season, Jakarta, Rabu (18/6). 
 
Lebih lanjut Cahyo mengatakan, pembangunan apartemen Ciputat akan menelan investasi kurang lebih Rp650 miliar untuk konstruksinya. Sementara itu untuk harga akan ditawarkan kurang lebih di atas Rp 11 juta per meter persegi. 
 
"Untuk biaya konstruksinya sekitar Rp650 miliar. Kalau soal harga karena di kawasan tersebut para kompetitor membanderol Rp10 juta- Rp11 juta, kalau kita di atas Rp11 juta" ucapnya.
 
sumber : www.rumahku.com